Rabu, 11 Mei 2011

Storyboard Prince Of Persia : The Two Thrones

Prince of Persia adalah sebuah permainan komputer yang dikembangkan oleh Jordan Mechner dari perusahaan perangkat lunak Brøderbund pada tahun 1989. Teknik animasi yang digunakan dalam permainan ini membuat tokohnya tampak bergerak dengan mulus saat berlari, berjalan, melompat, atau bermain pedang. Teknik animasi demikian, belum banyak digunakan dalam permainan komputer lain pada masa itu. Permainan ini dilatari suatu ceritera dan mengharuskan tokoh utamanya (Sang Pangeran, Prince, tokoh yang bisa digerakan oleh pemain dalam permainan ini) untuk berpetualang dalam menyelesaikan permasalahannya. Setelah generasi pertama yang terbit tahun 1989 tersebut, kemudian diikuti dengan beberapa seri selanjutnya dengan tokoh utama yang sama.



Prince Of Persia : The Two Thrones adalah lanjutan dari serial game Prince Of Persia : Warrior Within. Mengambil latar belakang pada zaman Dinasty Persia yang pada waktu itu merupakan kerajaan terbesar di Tanah Asia. Meliputi Istana yang megah dan juga Taman Bergantung Babylonia yang sangat terkenal.



Prince Of Persia : The Two Thrones merupakan game petualangan yang menceritakan Pengeran Persia yang sangat pandai berkelahi, dengan diselipkan aksi-aksi akrobatik disetiap pertarungannya. Pangeran yang berusaha merebut kembali kerajaannya dari tangan jahat. Bertarung dengan monster-monster pasir dengan mengandalkan senjatanya yaitu Dagger Of Time (belati yang mampu mengontrol waktu).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar